Pages

Wednesday 2 January 2013

Tyas's Wedding

Pada hari sabtu tanggal 29 Desember 2012, salah satu teman kos saya yang bernama Trias Syaifulina menikah. Trias, yang lebih sering dipanggil tyas merupakan tetangga kamar saya di Pondok ASAD Bogor. Kami sama-sama berkuliah di IPB, tetapi dijurusan yang berbeda. Tyas adalah salah satu teman kos yang paling saya kagumi dan jadikan contoh (anaknya rajin dan pintar).

Seperti acara pernikan teman kos lainnya, acara ini sekaligus menjadi ajang kumpul-kumpul gratis,,hohoho. Saya bertemu dengan teman-teman seangkatan dan kakak kela, serta adik kelas yang sama-sama kos di Pondok ASAD. Cukup banyak teman-teman kos saya yang hadir ke resepsi tyas, sehingga reuninya bisa dikatakan sukses ^^

Happy Wedding Trias dan Arba'i
Semoga Menjadi Keluarga Yang SMARSA
Amin


me. intan. nisa. rita




nisa. firda. bride n groom. intan. me. rita


my junior



me & pate
I edited this pic a little. I quite happy with the result

No comments:

Post a Comment